CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, July 31, 2008

Produk Oriflame

Yang terbaik dari alam, terbaik dari ilmu pengetahuan
Oriflame telah memproduksi produk kosmetik selama 40 tahun, dengan mengkombinasikan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiah paling mutakhir. Pengalaman dan ilmu pengetahuan yang kami miliki tersebut kami padukan menjadi satu kesatuan – the Global Technical Centre (GTC) yang berlokasi di Bray, dekat Dublin, Irlandia. Lebih kurang 40 orang dipekerjakan di GTC, kebanyakan dari mereka adalah sarjana kimia atau berbagai disiplin ilmu ilmiah.
Pengembangan Produk

Lebih kurang 580 produk dipasarkan setiap saat, dengan 250 produk baru yang diluncurkan dalam setiap tahun. Produk tata rias berganti setiap 2 tahun sekali, sedangkan produk perawatan kulit dan wewangian lebih jarang berganti. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan produk adalah 1,5 tahun. Setiap produk secara khusus diujicoba baik di laboratorium Oriflame sendiri maupun di luar Oriflame untuk menjamin produk yang aman, efektif dan berkualitas. Tidak ada satupun produk Oriflame yang diujicobakan pada hewan, melainkan pada sukarelawan manusia.
Sebagai contoh, Giordani Foundation dari Oriflame mencerminkan komitmen kami yang terus menerus pada usaha riset yang inovatif. Giordani Gold Foundation dibuat dengan menggunakan teknologi “Water to Silicon”, suatu Foundation - tahan hingga 8 jam.. teknik baru yang dipelopori oleh Oriflame.

Kelebihan Produk

  • Kombinasi warna yang menarik, anggun dan mempesona
  • Memenuhi kebutuhan para wanita dalam segala umur
  • Inovasi tiada henti, produk baru setiap bulannya
  • Kualitas terjamin
  • Harga terjangkau
  • Potongan harga tiap bulannya

Keuntungan Produk

Anda tidak akan bingung untuk mencari kombinasi yang sesuai dengan pakaian anda, karena kombinasi yang tersedia sangat banyak.
Produk yang tepat untuk umur anda akan membawa hasil kecantikan lebih maksimal.
Anda akan tampil semakin cantik dan lebih cantik lagi karena adanya inovasi produk baru setiap bulannya.
Anda tidak perlu kuatir dengan efek samping dari produk-produk ini, karena mempunyai kualitas yang terjamin, sehingga kulit anda akan terjaga kesehatannya.
Anda tidak perlu membayar lebih mahal dibanding harga produk lain yang ada di pasaran.
Potongan harga yang banyak diberikan akan membuat keuangan anda semakin hemat, sehingga peluang anda untuk semakin sukses akan terbuka.



0 comments: